Monday, May 20, 2013

Cerita Hidupku


Assalamualikum, inilah aku. Aku adalah seorang ikhwan yang telah 17 tahun hidup di dunia. Masih banyak hal dan misteri yang akan terjadi di kehidupanku yang akan datang. Dan aku punya banyak sahabat, teman dekat, dan teman-teman di kelas XI IPA disekolah ku. Dan tak terasa 2 minggu lagi akan terpisah. Rasanya sulit untuk berpisah, tapi ini lah kenyataan yang harus kami lalui dan harus kami jalani.
Kenangan indah ini, suka duka yang kami rasakan, dan perjuangan yang tlah kami lakukan akan selalu kami kenang

Rasanya baru kemarin kami berkumpul dan menyatu, tapi tak diduga telah hampir 1 tahun kami bersama. Banyak cerita yang mungkin tak mampu kami definisikan dalam kata-kata. Dan disinilah tempat kami berkumpul, disinilah kami berbagi, disinilah perjuangan kami. Dan disinilah cerita dan kenangan kami. Tulisan ini mungkin tak akan mampu mewakili perasaan erat yang terjalin selama ini.

”MENGHITUNG HARI”, mungkin inilah kata yang tepat untuk mewakili keadaan saat ini, tapi aku lebih setuju dengan kata “INGATLAH HARI INI”
”MENGHITUNG HARI”, inilah tulisan yang dibuat oleh temanku di dalam blognya. Tapi, “INGATLAH HARI INI” adalah tulisan dan judul blog yang kubuat saat ini.

Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini

Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing
Ingatlah Hari Ini

No comments:

Post a Comment

edo's pages